Obat Uban Resep Tradisional Asli Indonesia Menghitamkan Tanpa Semir

Mengobati Uban Adalah Sesuatu hal yang jarang sekali terjadi , tetapi sebenarnya mengobati rambut ubanan sesuatu hal yang mungkin karena masalah utama rambut uban sebenarnya dikarenakan menurunya produktifitas pigmen kulit kepala anda , karena kekurangan nutrisi

Karena proses penyembuhan yang cukup membutuhkan waktu banyak orang kita memilih menyemir/mewarnai rambut nya ketimbang mengobati , yah bagaimana tidak 1x oles rambut putih langsung kinclong,,,

pertanyaanya apakah pemakaian semir rambut itu sehat dan tak beresiko?

Tentu Saja Pengunaan Semir Rambut Yang Berlebihan Memicu Banyak Alergi Dan Mampu Merusak Fotikel Rambut Anda Yang Dapat Berakibat Kerontokan Pada Rambut.

Dampak Awal Pengunaan Semir Rambut Biasanya Kulit kepala anda akan terasa panas dan Sangat Gatal Lah Disitu awal Terjadinya alergi Pada Kulit Kepala Anda

Berikut Foto Penderita alergi karena semir rambut..

233444

adefrf

 

Alergi Rambut/kulit kepala Seperti diatas mungkin terjadi pada penggunga semir yang kulit kepalanya sensitif terhadap bahan kimia jika ini di teruskan kemungkinan terburuk dapat memicu kanker kulit.

biasa para pengguna semir rambut banyak mengalami ganguan ketombe yang berlebih oleh karena itu tak jarang rambut yang selesai di semir hanya kelihatan kinclong pada 1 minggu pertama ya setelah itu rambut terlihat kusam dan tipis,,

wwer

 

MENGAPA ANDA HARUS BERALIH KE OBAT UBAN GREEN ANGELICA ?

 

obat uban

HARGA Rp.200.000,- ( 100% aSLI DIjamin) 

test-obat-uban copy

 

test-obat uban copy

Obat Uban Green Angelica ini khusus untuk menyuburkan rambut Dan Memperbaiki Kulit kepala  minyak ini kombinasi alam yang hanya di temukan di Dataran Negara Tropis Seperti Indonesia

Seperti :

1. Aurelites Moluccana – Minyak Kaya Akan ViTamin E Yang berfungsi mengembalikan fungsi kulit kepala dan menyuburkanya

2. Oleum Sasami – Minyak Kaya Akan protein guna mengembalikan fungsi pigment rambut anda saat rusak sekalipun

Berikut Cara Kerja Obat Ini :

Obat Ini Bukan MENGHITAMKAN Rambut Yang Sudah Putih , Obat Ini Mempunyai Fungsi Utama Memperbaiki Pigmen Rambut Anda Supaya Rambut Putih Tumbuh Hitam Dengan Itu Perlu Proses Yang Berbeda-beda antara pengguna , Rata-rata Customer kami berhasil dengan 2 botol obat uban,

Cara pakai

obat ini dipakai saat malam hari sebelum tidur di ratakan , fokus penyembuhan pada kulit kepala bukan pada rambut anda , setelah didiamkan satu malam pagi hari anda cukup bilas dengan air jagan mengunakan shampo ,  saat sore hari saja jika ingin pakai shampo

Ulangi proses tersebut setiap hari..

Untuk Informasi Dan Konsultasi Hub :

Hp : 083854596100

0ffice : Jl.Manyar Kartika 8 , Surabaya

 

77 Responses

  1. muhammad
    muhammad June 8, 2013 at 12:46 am | | Reply

    Masih bisakah dimanfaatkan bagi yang telah berusia 48 tahunan?
    memeerlukan berapa botol?
    Bolehkab di pakai 2 kali sehari untuk mempercepat proses?

  2. daryati
    daryati July 19, 2013 at 2:33 pm | | Reply

    kalau sedang memakai green angelica,boleh gak kita pakai semir rambut?

  3. dayat
    dayat July 20, 2013 at 3:25 pm | | Reply

    berapa lama reaksi obat ini

  4. Dika mika
    Dika mika August 4, 2013 at 4:24 pm | | Reply

    Saya mau pesan,gmn cara-a krn saya di aceh

  5. supriyono
    supriyono August 6, 2013 at 1:02 am | | Reply

    Bagai mana cara pemesanan ny..ada jaminan gk bila tdk terbukti

  6. puji
    puji August 13, 2013 at 4:03 am | | Reply

    kalau mau pesan di medan ada di toko apa..?

  7. sigit hartono
    sigit hartono August 13, 2013 at 8:59 am | | Reply

    ini beli obat Uban Green Angelica dimana saya bisa mendapatkan,, harganya nyampai berapa rupiah,,

  8. sigit hartono
    sigit hartono August 13, 2013 at 9:02 am | | Reply

    biasanya pemakaian jangka waktu berapa waktu bisa kembali normal tumbuh hitam,, karena saya baru tumbuh uban mulai usia 25 tahun,, sekrang usia saya 30 tahun baru 5 tahun berjalan eh kenapa rambut saya putih semua,,, ini karena uban alami atau karena suatu penyakit

  9. Oki
    Oki August 13, 2013 at 9:36 am | | Reply

    Adakh agen di makassar?

  10. abdul
    abdul August 17, 2013 at 5:00 am | | Reply

    dalam pemakaian green angelica, bolehkah pada siang hari memakai minyak rambut.

  11. Yanti
    Yanti August 18, 2013 at 12:37 am | | Reply

    Apakah bisa digunakan obat tersebut untuk kondisi wanita hamil ? mohon dibalas, terimakasih.

  12. hasti ar
    hasti ar August 19, 2013 at 7:57 am | | Reply

    saya usia 52..tetapi karena ada faktor keturunan 95 % rambut saya saat ini sudah berwarna putih dan saya membiarkana saja tidak mengecatnya…*pede aja lah
    apakah bisa obat ini bekerja baik untuk kasus seperti saya..thx.

  13. bambang
    bambang September 6, 2013 at 11:48 am | | Reply

    apakah obat ini tidak membuat alergi kulit? karena saya alergi terhadap semua merek semir rambut….

  14. wantho
    wantho September 11, 2013 at 1:51 am | | Reply

    saya mulai uban sejak umur 21 sampai umur saya sekarang apa bisa kembali tetap hitam?

    obatnya harganya berapa?…

  15. albertin dasa
    albertin dasa September 12, 2013 at 3:49 am | | Reply

    Klo mau pesan gimana carax iya?????, saya tinggal di sangatta apakah kita bisa beli di apotik????

  16. amma
    amma September 15, 2013 at 12:27 am | | Reply

    Boleh ga d pake sm org yg blom beruban ? Untuk pencegahan aja.

  17. Putra Planggeren
    Putra Planggeren September 20, 2013 at 12:24 am | | Reply

    Assalamu’alaikum wr. wb

  18. Riyanto
    Riyanto September 22, 2013 at 4:58 pm | | Reply

    Adakah agen d bekasi?

  19. trihas
    trihas September 24, 2013 at 4:46 am | | Reply

    Umur saya 39 tahun tp uban saya sudah rata bisa di obatin gak ya pak biar pd trus kmana bisa aku beli

  20. moy
    moy October 1, 2013 at 10:48 am | | Reply

    Pak kalo lagi makai obat ini boleh tidak mencabut uban yang sudah ada? Apakah terus tumbuh rambut baru yang hitam.

  21. moy
    moy October 4, 2013 at 5:47 am | | Reply

    Kalau lagi pake obat ini, kita mencabut uban apa boleh? ada efek sampingnya tidak? Terus apakah uban yg kita cabut tumbuhnya nanti bakal hitam atau bagaimana? makasih. tolong dijawab.

  22. irma
    irma October 5, 2013 at 6:47 pm | | Reply

    pak kalau boleh tau tempatnya dmn?

  23. eriawan
    eriawan October 5, 2013 at 6:52 pm | | Reply

    pak sudah pemakaian 1 bulan lebih 2 minggu, rambut ada banyak tumbuh hitam tp dikit , bagaimana selanjutnya pak

  24. rizkya
    rizkya October 5, 2013 at 6:53 pm | | Reply

    asskum pak , trims barangnya sdh sampai , rizky arianto ,semarang

  25. indah nuary
    indah nuary October 5, 2013 at 6:54 pm | | Reply

    hasil sudah membaik pak uban saya trims, semoga kedepan lebih berkurang uban nya

  26. jahjantoo
    jahjantoo October 5, 2013 at 6:56 pm | | Reply

    pak pemakaian apa tdk menyebabkan iritasi ???

  27. dochi
    dochi October 6, 2013 at 9:11 am | | Reply

    obat ini di produksi dmana ya ? sudah terdaftar d bpom ?

  28. Nunes
    Nunes October 11, 2013 at 7:29 am | | Reply

    Saya orang Timor Leste, bagaimana caranya saya bias mendapatkan Obat ini dan bagaimana cara membeli dan mengirimkan uangnya

  29. muhammad kurdi
    muhammad kurdi October 15, 2013 at 6:43 am | | Reply

    Harganya brapa ya,harga tersebut sudah termasuk biaya pengiriman belum?domisili sy di Bandung

  30. Aguz
    Aguz October 17, 2013 at 4:45 pm | | Reply

    Kalau uban faktor keturunan bisa di obatin gk pak?

  31. admin
    admin October 17, 2013 at 5:01 pm | | Reply

    Insya Allah

  32. Dika
    Dika October 17, 2013 at 5:06 pm | | Reply

    Klo uban faktor keturunan bs di obatin gk pak?

  33. fauzi
    fauzi October 21, 2013 at 3:45 am | | Reply

    Ass. Maaf pak, kiriman sy ke bekasi blm sampai sudah 5 hari.. minta tolong no.resi untuk bisa dicek..
    terima kasih.

  34. Bagus
    Bagus October 24, 2013 at 5:41 am | | Reply

    pak umur saya baru 21 th tp rambut saya sdh bnyk yg beruban.. tp hnya di sbelah kiri saja, tdk di semua bagian kepala..1th trakhir ini sy mmakai semir, tp sprtinya makin bnyk..
    knpa bisa sprti ini ya pak?
    Apakah bisa disembuhkan dg obat ini, dan btuh waktu brpa lama?
    Apakah cukup dg satu botol..
    saya sms ke bp. Eka Bayu tdj terkirim..
    makasih. .

  35. F. Echank
    F. Echank October 25, 2013 at 12:23 am | | Reply

    Umur sy bru 15 tahun tp sudah beruban. Bnyak lagii … Apkah obat ini dpt mengembalikan rmbut sy kmbali ….

  36. F. Echank
    F. Echank October 25, 2013 at 12:24 am | | Reply

    Apakah Green A. Ini (HALAL)

  37. Budiyanto
    Budiyanto October 29, 2013 at 1:51 pm | | Reply

    Kalau kirim keserang + ongkir brp?

  38. Harianto
    Harianto October 31, 2013 at 5:50 am | | Reply

    Maaf ibuk/bpk usia saya 40 th,awal dari uban ini krn dulu sering saya semir…apa untuk obat green ngelica bisa atasi..demikian tks.

  39. mas mahmud
    mas mahmud November 1, 2013 at 4:30 am | | Reply

    adakah agen atau sejenisnya tang terdekat di wilayah banten?
    jika tidak bagaimana pembayaran dan pengirimannya?
    apakah ada ketergantungan kpd obat jika tdk pakai lagi?

    tks

  40. mas uban
    mas uban November 4, 2013 at 1:05 am | | Reply

    adakah agen atau sejenisnya tang terdekat di wilayah banten?
    jika tidak bagaimana pembayaran dan pengirimannya?
    apakah ada ketergantungan kpd obat jika tdk pakai lagi?

    tks
    .

  41. izzan
    izzan November 18, 2013 at 1:29 pm | | Reply

    Apa bedanya sama Green Angelica Nourish Hair Penyubur Rambut.
    Original Hazelnut Oil (minyak kemiri), sehingga baunya persis kemiri kalau paginya tidak pakai shampo. terpaksa saya kombinasi dengan shampo modern (detergent)
    saya pernah beli yang ini cuman saya tidak telaten pakainya.
    cuman mulai saat ini mau niat telaten.
    apakah kombinasi dengan shampo modern (bukan traditional) tidak ada masalah?

  42. sirojudin
    sirojudin November 18, 2013 at 2:49 pm | | Reply

    bagaimana cara mendapatkan GREEN ANGELICA… sedangkan saya ada dilombok timur NTB

  43. rianto
    rianto November 19, 2013 at 6:21 pm | | Reply

    kenapa saya mengunakan semir rambut,kepala pusing karna saya umur 25 tahun sudah beruban dan sekarang umur 32 sudah hampir merata dengan uban,apakah ada solusi untuk mengembalikan rambut menjadi hitam dan menumbuhkan rambut yg rontok?

  44. kholidhikmad
    kholidhikmad November 28, 2013 at 6:03 am | | Reply

    kalau cuman sedikit saja rambut putihnya cuman satu-satu belum terlalu banyak apa harus di oleskan pada rambut yg hitam jg, jangan sampai ada efeknya

  45. albertin dasa
    albertin dasa December 3, 2013 at 12:26 am | | Reply

    Sis gimana cara pesannya,yang produk ini tidak bau kh klo kita tidak pakai sampo kekeramas dan tidak berminyak kh??

  46. mas uban
    mas uban January 9, 2014 at 6:21 am | | Reply

    Saya sudah pakai rutin tiap malam selama 1,5 bulan dan sesuai petunjuk yang ada (botol ke 2 tinggal sedikit), tapi kok belum kelihatan perubahan yang berarti?. Apakah ada treatment tertentu yang lain? Sampai saat ini saya masih optimis dengan produk ini akan ada hasilnya. hanya saja berapa lama dan bagaimana cara yang paling efektif?

  47. Kholidhikmad
    Kholidhikmad May 2, 2014 at 1:41 am | | Reply

    Knp sampai skarang brgnya belum tiba2 sdh 1 minggu pak

  48. BADRU
    BADRU June 29, 2014 at 10:23 am | | Reply

    saya dari Karawang mau pesen, caranya bagaimana, apakah dianter langsung ke rumah?

  49. lhikiem
    lhikiem July 6, 2014 at 9:29 am | | Reply

Leave a Reply